Tim Bola Voli Putri SMK Negeri 1 Kokap Meraih Juara Tiga Kompetisi Liga Bola Voli Antar Pelajar SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Kulon Progo dan Diikuti Kejuaraan lain di Berbagai Kompetisi

SMK Negeri 1 Kokap berhasil mendapatkan juara 3 dalam kompetisi liga bola voli putri antar pelajar SMA/MA/SMK Se-Kabupaten Kulon Progo. Kegiatan ini diselenggarakan pada awal tahun 2023 diikuti oleh seluruh tim putra dan putri se kabupaten kulon progo. Bertempat di GOR Cangkring, Wates, tim bola voli putri berhasil meraih prestasi dengan masuk ke perempat final dan mendapatkan juara tiga melawan SMA Negeri 1 Temon.
Semangat juang tim voli putra dan putri ditambah dengan sorak sorai supporter dari berbagai pihak menambah keseruan permainan selama liga berlangsung. Walaupun tim putra belum meraih kejuaraan namun semangat dan kebanggaan supporter masih kian membara hingga pertandingan usai. Prestasi yang dicurahkan tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan semua pihak.

Pada kesempatan lain, SMK Negeri 1 Kokap juga juga mendapatkan prestasi dalam lomba kejuaraan Pagar Nusa II Kabupaten Kulon Progo .Nanda Nur Rosiana Kelas X Akuntansi mendapat juara 3 kategori seni jurus paket SD A,B berpasangan tingkat SMA/MA/SMK putri, disusul oleh Zainul Abidin Kelas X Kriya Kreatif Kayu dan Rotan juga mendapatkan juara 2 kategori fighter kelas B putra tingkat SMA/MA/SMK putra. Kami ucapkan selamat kepada siswa dan siswi atas segala prestasinya sehingga dapat menjadi motivasi untuk kita semua. Semoga SMK Negeri 1 Kokap terus menorehkan prestasi di segala bidang dan di ajang yang lebih tinggi.