Dalam rangka membuka wawasan dan pengalaman baru bagi pendidik dan tenaga pendidik SMKN 1 Kokap, Kami dengan bangga menghadirkan serangkaian kegiatan workshop yang bertemakan “Keistimewaan Jogja”. Di tengah pesatnya perkembangan teknologi, workshop ini menjadi wadah untuk menjelajahi kekayaan budaya dan kearifan lokal yang unik di Yogyakarta

Dalam rangkaian workshop, para peserta akan dibimbing oleh para ahli dan praktisi di bidangnya, memberikan kesempatan untuk mendalami kearifan lokal, seni tradisional, dan keunikan lainnya yang menjadi ciri khas Jogja. Mulai dari belajar seni wayang kulit, mengenal lebih dekat batik sebagai warisan budaya, hingga memahami filosofi di balik setiap tradisi, workshop ini memberikan pengalaman belajar yang tak terlupakan.

Kami yakin bahwa melalui kegiatan workshop ini, peserta tidak hanya akan meningkatkan keterampilan praktis mereka, tetapi juga mengembangkan rasa cinta dan kepedulian terhadap budaya dan lingkungan sekitar. Bersama-sama kita menjelajahi dan merayakan keistimewaan Jogja yang tak ternilai harganya.