Selamat datang di situs resmi sekolah kami, tempat di mana inovasi, kolaborasi, dan kesempatan bertemu untuk membentuk masa depan yang cerah bagi para siswa kami. Kami dengan bangga ingin berbagi sebuah pengumuman yang sangat istimewa dan bermakna bagi kami: Memorandum of Understanding (MoU) baru-baru ini ditandatangani antara sekolah kami dan salah satu hotel terkemuka di kota ini,Hotel Tentrem Yogyakarta, yang dilakukan pada hari Kamis, 21 Maret 2024.

Kolaborasi antara pendidikan dan industri telah lama menjadi landasan bagi kesuksesan siswa kami. Kami percaya bahwa memperluas lingkup pembelajaran di luar batas kelas adalah kunci untuk mempersiapkan siswa kami untuk tantangan dunia nyata perhotelan pada khususnya sektor hospitality. Dengan penandatanganan MoU ini, kami membuka pintu untuk pengalaman pembelajaran yang tak tertandingi bagi para siswa kami.

Komitmen kami untuk memberikan pendidikan yang berkualitas dan relevan untuk siswa kami tidak pernah berhenti. Dengan MoU ini, kami meletakkan landasan yang kokoh untuk membuka pintu-pintu baru bagi kesuksesan mereka di masa depan. Kami akan terus bekerja sama dengan mitra industri kami untuk memastikan bahwa setiap siswa mendapat kesempatan terbaik untuk meraih potensinya sepenuhnya.